AQJ Siap Diperiksa Polisi

JAKARTA – Setelah Noval (14), teman AQJ yang bersamanya saat kecelakaan meninggalkan rumah sakit Senin (23/9) malam, kini giliran AQJ yang akan diboyong keluarganya pulang. Ahmad Dhani mengatakan, kondisi putra ketiganya sudah memungkinkan untuk menjalani perawatan di rumah.

“Besok (hari ini, red) tinggal ambil jahitan, terus pasti perawatan di rumah. Keluar bukan berarti sudah sembuh. Belum bisa jalan, belum bisa menggunakan tongkat,” ujar Dhani saat ditemui di RS Pondok Indah, Jakarta, kemarin (24/9).

Namun pernyataan berbeda disampaikan kakak pertama AQJ, Ahmad Ghazali alias Al saat ditemui Senin (23/9) di RS Pondok Indah. Dia mengatakan, adiknya sudah bisa jalan-jalan meski masih harus ditopang dengan tongkat.

Udah bisa pakai tongkat. Udah bisa jalan-jalan cuma pakai tongkat. Aku liatnya cepet banget (perkembangannya, red). Udah lega banget,” kata Al.

Presiden RCM itu mengatakan, sebenarnya AQJ masih merasa betah di Rumah Sakit. Menurut Dhani, putranya itu mengalami pengalaman yang luar biasa, sehingga bisa selamat dari maut. Karena itu AQJ ingin merayakan kesempatan hidupnya di rumah sakit.

Dhani mengatakan, menurut Dokter, AQJ sudah bisa main bola 6 bulan lagi. Selama setelah kecelakaan hal itulah yang membuat AQJ merasa sedih, karena biasanya setiap minggu dia latihan bola.

“Kata dokter, 6 bulan udah bisa main bola. Yang bikin Dul stres nggak boleh main bola. Padahal tiap minggu kan dia main bola,” tutur Dhani.

Dengan kondisi AQJ sekarang, Dhani mengungkapkan bahwa putranya siap diperiksa kapan pun oleh kepolisian. Namun, sampai saat ini AQJ belum tahu berapa jumlah korban meninggal. Dhani tidak ingin putranya semakin stress saat mendengar banyak orang meninggal karena kecelakaan itu.

Setelah AQJ pulang dari rumah sakit, Dhani mengatakan, akan mengunjungi korban yang masih dirawat dirumah sakit. Namun dia tidak mengatakan lebih lanjut, apakah AQJ akan diajak atau tidak. (jpnn)